9/03/2016

Point Blank Mobile (Unreleased) Apk Terbaru


Point Blank Mobile (Unreleased) merupakan Game FPS Online terbaru yang akan dipersiapkan untuk perangkat berbasis android. Game online yang sudah sangat terkenal sejak dahulu biasa kita menyebutnya PB. Walaupun terlahir dari konsol PC kini game fenomenal ini hadir memeriahkan konsol mobile khususnya android. Game Point Blank yang ditawarkan oleh True Digital Plus memang tergolong baru, tapi saya yakin antusiasme para gamers sangat besar, hal ini beralasan memang karena Point Blank memang benar-benar game legendaris.

Point Blank Mobile memiliki ukuran yang cukup besar disarankan penyimpanan perangkat anda minimal memiliki free space 1 GB dengan RAM minimal 1 GB, sepertinya game ini diperuntukan untuk perangkat kelas mid range, ini sangat wajar karena pastinya grafik yang akan dihasilkan cukup memuaskan mata didukung kontrol game yang mudah.

Apakah Anda Siap Untuk Melampaui Batas?
Had enough of PC limitation stealing FUN from you? Feel FUNTASTIC anytime & anywhere. Feel the freedom & control in your palm and at your fingertips. Think FUN. Think CONTROL. Think WIN. The No. 1 PC Game, NOW, returns on MOBILE. Think Point Blank MOBILE…redefining FUNTASTIC. Available in various innovative modes. - Be impressed -





Features Point Blank Mobile:
  • Gameplay.
  • Modes in game Point Blank Mobile.
  • PVP Mode: Compete real-time with friends and other players worldwide in single/team (1vs1,2vs2 ,4vs4) modes.
  • Story Mode: Unveil the plots of the Government and the Rebels that suck you into the conspiracy to uphold your ideals. Who will win at the end? Only you know, as you conquer each mission and subdue each BOSS guarding it.
  • Survivor/ Raid / Challenge: Numerous special missions that yield premium weapons and rare items as rewards.
  • E-Sports tournaments globally!
  • Tons of real and unique military weapons and tools in your arsenal
  • Be a badass with Style. Choose fashion that suits your style.
  • Superb control. It has never been THIS easy…
  • Point Blank Mobile Available in: Thai, English, Chinese, Indonesia, Vietnam and Korean.

** Currently we are in the(CBT) Close Beta period. Untuk membuat Point Blank Mobile memiliki pengalaman terbaik untuk bermain, jangan ragu untuk berbagi pendapat Anda tentang permainan dan melaporkan semua masalah (bug) yang ditemukan dalam permainan. Tanggapan Anda akan menjadi besar untuk mengembangkan Point Blank Mobile lebih baik untuk rilis pada (OBT) periode Open Beta. **

Secara Keseluruhan Game Point Blank Mobile ini sangat ajib dan game tersebut sudah di tunggu-tunggu lama kehadirannya di kalangan gamers namun ada beberapa yang mengganggu menurut saya yaitu dari kontrol serta layar yang kurang sensitif jadi ngeklik harus mencet berkali kali. mungkin kedepannya akan di perbaiki bug tersebut. Oke bagi yang sudah penasaran langsung saja Download Game FPS Online Point Blank Mobile (Unreleased) For android terbaru dibawah ini.


DOWNLOAD
Via GoogleDrive

Via Daily Uploads

Via NodeFiles

Bagi yang mengalamasi masalah "country is blocked" jangan khawatir, Game Point Blank Mobile (Unreleased) ini masih bisa dimainkan yaitu dengan menggunakan bantuan Psiphon Pro APK. kamu bisa download Psiphon Pro APK ini melalui link di bawah ini.

DOWLOAD


Namun Jika kamu masih juga mengalami seperti aplikasi nya yang tidak terpasang atau berhasil terpasang namun pas di buka aplikasi terhenti/Force Close (FC) , Harap di maklumi karna game diatas masih dalam tahap uji coba (CBT) jadi masih banyak bug. mungkin dari kamu ada yang bisa bantu mengatasinya? kamu bisa share untuk teman-teman kita yang lainnya melalui kolom komentar. :)

0 komentar: