3/24/2016

Sekuel Boruto Di Tunda, Kisah Itachi Uchiha Segera Tayang


VACEZONE - TOKYO -  Boruto: Naruto the Movie mereguk sukses yang luar biasa. Tak heran jika para fansnya pun bertanya-tanya apakah akan ada sekuelnya.

Rumor adanya sekuel film ini sudah menyebar, tapi tampaknya tidak akan ada dalam waktu dekat. Para fans justru akan diberikan kisah spin-off lainnya dari Naruto. Apakah itu?

Menurut Cross Map, Boruto: Naruto the Movie 2 dibatalkan untuk memberi kesempatan tampil bagi Naruto Shippuden: Itachi Shinden atau The True Legend of Itachi. Film ini dijadwalkan rilis pada Maret mendatang dan merupakan spin-off serial ini yang difokuskan pada mendiang kakak Sasuke Uchiha.

Dikutip dari MNR Daily, Naruto Shippuden: Itachi Shinden adalah adaptasi manga yang ditulis Takahashi Yano dan dibagi dalam dua bagian. Yang pertama diberi judul The True Legend of Itachi: Glory dan yang kedua The True Legend of Itachi: Dark Knight yang dirilis pada 4 September 2015 dan 2 Oktober 2015 lalu.

Bagian pertama menggambarkan Itachi sebagai anak kecil dan bermimpi menjadi anggota klan Uchiha pertama yang mencapai level Hokage dan bergabung dengan Sekolah Ninja untuk mewujudkannya. Yang kedua lebih gelap. Menurut Lawyer Herald, bagian ini berfokus pada Itachi dan misinya untuk melenyapkan mata-mata. Bagian ini akan mengungkapkan pembantaian massal Itachi terhadap klan Uchiha dan Sasuke sebagai satu-satunya penyintas.

Detil lebih lanjut tentang anime yang berfokus Itachi ini bakal keluar dalam waktu dekat. Dikutip dari HNGN, film petama Itachi akan dirilis pada 3 Maret mendatang. Para fans yang masih menanti Boruto, mendapatkan kabar baik karena akan ada serial manga yang mengisahkan tentang dirinya.

Serial manga ini disusun atas kesuksesan Boruto: Naruto the Movie. Manga ini akan ditulis Ukyo Kodachi—yang juga menulis naskah untuk filmnya, art dibuat Miko Ikemoto yang merupakan asisten pencipta Naruto—Masashi Kishimoto. Kishimoto akan bertindak sebagai pengawas proyek ini. Manga Boruto akan terbit di Weekly Shounen Jump pada musim panas ini.

Sumber: sindonews.com

0 komentar: