3/16/2016

Lenovo Sedang Mempersiapkan New Phablet Windows 10 Mobile


VACEZONE - Tampaknya ponsel dengan OS Windows 10 Mobile akan semakin banyak di pasaran, setelah beberapa bulan yang lalu telah banyak produsen ponsel yang merilis ponsel mereka dengan Windows 10 Mobile, sebut saja diantarnya ada Acer, Alcatel, BLU, HP, VAIO dan masih banyak lainnya. Kini tampaknya akan ada satu lagi produsen ponsel yang akan ikut meramaikan pasar Windows 10 Mobile, yaitu Lenovo.

Lenovo ternyata sedang mempersiapkan sebuah phablet baru dengan OS Windows 10 Mobile, seperti yang terlihat pada bocoran gambar dari China berikut


Seperti yang kamu lihat pada gambar, Phablet tersebut nantinya akan memiliki logo Lenovo pada bagian atas di sebalah kiri, ditambah lagi akan menggunakan tombol start (Windows) fisik. Ukuran layar phablet ini diperkirakan sekitar 6-inch atau bahkan bisa lebih besar dari 6-inch.

Jika seandainya nanti terdapat perubahan pada device ini, kamu jangan merasa heran, karena bocoran gambar phablet Lenovo pada gambar diatas, hanyalah sebuah prototype.

Jika dilihat sekilas, phablet dari Lenovo ini tampaknya dipersiapkan untuk kelas premium atau bisa dibilang device ini merupakan salah satu device high-end dari Lenovo, mungkin ini untuk menyaingi device seperti HP Elite X3 milik HP dan juga Surface Phone milik Microsoft yang rumornya akan dirilis bulan September nanti.

So, mari kita tunggu saja kehadiran phablet Windows 10 Mobile dari Lenovo ini, jika benar Lenovo akan merilis device ini, maka dapat dipastikan akan terdapat bocoran-bocoran lainnya. So, Stay with VACEZONE :)

Sumber: Winpoin dan IT Home

0 komentar: