8/05/2016

Google Nexus Launcher Apk


Google Nexus Launcher: Tepat pada hari ini saya akan share lagi launcher android yang mana launcher ini merupakan Launcher keluaran terbaru dari Google. Tanpa butuh waktu lama, Launcher terbaru Google Nexus Launcher kini sekarang tersedia untuk di-download dan di-install di-android kamu. Saya sendiri sudah menginstall dan itu nyata, lengkap dengan slide-up aplikasi menu laci yang baru dan 'tombol' Google untuk pencarian cepat saat meng-akses ke Google Now.

Gambar Tampilan

  

Cara menginstal APK nya cukup mudah. Kamu cukup mengaktifkan Sumber Tidak Dikenal didalam pengaturan keamanan kamu, dan menginstal Nexus Launcher APK, Kemudia tekan tombol home dan pilih Nexus Launcher sebagai launcher bawaan android kamu. Dan kamu akan mendapatkan semua fitur Nexus Launcher kecuali menggesekkan tepat di tepi layar kiri untuk Google Now, karna itu tidak akan bekerja (ini karena peluncur harus diinstal sebagai aplikasi sistem yang akan bekerja).

Untuk kamu yang sudah tidak sabar ingin memiliki dan langsung menerapkan Launcher ini di android kamu, kamu bisa langsung download melalui link yang sudah saya sediakan di bawah.

0 komentar: