8/20/2016

Restore Point Creator v4.7 Build 1 Final


Restore Point Creator 4.7 Build 1 Final merupakan sebuah software gratis yang mana kita dapat menggunakan software ini untuk memanage Restore point windows, kita juga dapat membuat , merestore dan menghapus restore point yang sudah lama kita buat.

Apa itu Restor point,? mungkin ada sebagian dari kita semua masih ada yang kebingungan. Singkatnya begini, restore point merupakan solusi cara yang dapat kita gunakan untuk terhindar dari install ulang saat windows kita error tiba tiba. ? Kok bisa gitu gan..? iya , saya ambil contoh ni, Misalnya kita abis install program, kemudian tiba tiba si windows error, kalau kita sebelumnya telah membuat Restore point dengan software ini, kita tinggal restore aja si windows ke dalam keadaan normal kembali. Dengan catatan ( Sebelumnya kita sudah buat System restore pada saat windows masih dalam kondisi normal ).

Kan ada system restore bawaan windows gan..? , Yaps benar memang ada, Masalah nya itu cukup ribet, apalagi kita mungkin sebagai pemula, namun dengan software Restore Point Creator 4.6 Build 1 Final ini, kita hanya tinggal install, kemudian mennjalankanya, dan silahkan buat System restore pada saat windows dalam keaadaan normal. nah nanti suatu saat apabila komputer kita terkena virus, ataupun error karena salah install aplikasi mungkin, ini bisa menjadi solusi cerdas, kita hanya tinggal melakukan Restore, dan windows akan mengembalikan file system kita dalam keadaan windows yang normal.


Cara Kerja:
Q : Cara menjalankan restore point creator gmana gan?
A : Jalankan Software lalu Created Custom Named Restore Point.

Q : Dan kalau sudah Created Custom Named Restore Point, jika suatu saat windows terjadi error gimana cara restorenya gan?
A : Kalau windows nya masih bisa jalankan tinggal buka saja software ini dan di restorekan kembali, dan kalau jika tidak bisa masuk ke windows nya, gunakan installer windows, sperti mau install biasa, tapi pilih repair windows, dan nanti options system restore, silahkan restore dari situ.

DOWNLOAD

Via Zippyshare

Via MediaFire

0 komentar: