11/17/2016

DELTA BBM V3.8.0 - BBM ANDROID V3.1.0.13


Mungkin banyak yang bertanya kenapa Delta BBM lama nggak di update? Yah, mungkin sang modder lagi sibuk dengan aktivitas nya di dunia nyata jadi bisa kita maklumi. Dan kemarin Delta BBM mendapatkan update-an terbarunya dengan versi 3.8.0 dan dengan base yang terbaru juga di base v3.1.0.13.

Untuk updatean kali ini ada beberapa fitur yang untuk sementara di nonaktifkan dahulu seperti fitur Change Emoticon Style, Change Tick Icons, Select Profile View, dan juga beberapa fitur lainnya. belum tahu apa penyebabnya, mungkin untuk mempersiapkan updatean berikutnya kali yah? kita nantikan saja deh.

        

       

Changelog :
  • Update base v3.1.0.13

Ada beberapa pertanyaan yang saya dapatkan dari teman-teman kita di luar sana yang masih kebingungan dan bertanya-tanya seperti,-
"Apa sih itu BBM Mod?"
"Kegunaannya apa sih?"
"Emang apa bedanya dengan BBM Original dari Play Store?",-
dan ada juga yang bertanya kepada saya, "Itu virus ya?" eng ing eng, nggak tau deh itu pertanyaan serius atau hanya candaan doang :D
Sedikit akan saya perjelas agar tidak salah kaprah nantinya.

BBM Mod atau bisa kita katakan dengan BBM Modifikasi adalah BBM hasil dari modifikasi dari beberapa modder yang di design sedemikian rupa dan merubah beberapa tampilan dan menambahkan berbagai fitur menarik yang nggak akan anda dapatkan dari BBM Original.
kegunaan nya sama dengan bbm original, dan kalau bedanya dengan BBM Original itu seperti yang sudah saya katakan di atas, yaitu BBM Mod telah di design sedemikian rupa akan user tidak letih/bosan dengan tampilan yang begitu-begitu saja. dan saya peringatkan, ini bukan virus ya :D

Untuk proses penginstalan yang baru pertama kali menggunakan BBM Mod saya sarankan untuk menguninstall terlebih dahulu BBM Originalnya, lalu kemudian download BBM Mod dimana saja yang sudah bertebaran di luar sana, sebagai contoh seperti BBM Mod yang akan saya share kali ini. download melalui link di bawah, kemudian pilih CLONE / UNCLONE atau keduanya kemudian install seperti biasa dan jalankan, selesai.

Itu saja mungkin, smoga dapat di pahami ya ^^

Cara Pasang :
  • Download Aplikasi nya melalui link di bawah
  • Kemudian pilih salah satu atau kedua nya. CLONE artinya memasang aplikasi baru sehingga berdampingan dengan yang sudah ada, kalau UNCLONE artinya menimpa yang sudah ada.
  • Lalu Install, Selesai, Dan jalankan.

0 komentar: