4/10/2016

Razer Cortex: Game Booster 7.1.14.12241 Terbaru


VACEZONE - Razer Cortex - Sebuah Software terpopuler dari Razer dan memanjakan gamers di Dunia, Razer Cortex Terbaru memiliki tools Game Booster merupakan sebuah aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk memberikan kenyamanan saat kamu bermain game. Aplikasi ini akan mengatur sistem operasi hingga dapat memberikan performa yang maksimal ketika bermain game.


Tidak seperti game booster lainnya, Razer Game Booster tidak bekerja dengan akselerasi, tetapi dengan meningkatkan performa dengan mengoptimalkan sistem operasi dan mengosongkan system resource.



Software ini secara otomatis akan mematikan proses dan aplikasi yang tidak penting saat bermain game tetapi setelah selesai bermain, Razer Game Booster juga akan secara otomatis menghidupkan kembali proses atau aplikasi yang dimatikan tadi. Dengan Razer Game Booster kamu juga bisa secara khusus melakukan Defrag pada folder game kamu sehingga mempercepat proses startup game tersebut.


Sistem & Fitur
*Microsoft Windows 10 / 8.1 / 8 / 7
*Dukungan Bahasa: English, French, Spanish, Simplified and Traditional Chinese, Korean, Japanese, German, Russian, Portuguese(BR)
*300 Mhz processor atau lebih cepat
*256 MB of RAM
*250 MB of free hard disk space

Cara Install : 
1. Download
2. Instal RazerCortexSetup
3. Tunggu hingga selesai
4. Done!!

0 komentar: